Sandal Gunung Akasaka Tangguh Luar Biasa

Januari 22, 2016

Akasaka di lautan Bromo
     Salah satu faktor penting dalam dunia adventure adalah alas kaki yang pas, nyaman dan setia dalam suka maupun duka. Sepatu atau pun sandal yang siap menemani setiap aksi petualangan, baik alam, gunung bahkan lautan. Bagi pecinta petualangan ekstrem, menemukan alas kaki yang cocok tentunya tidak asal sembarangan saja. Tidak terpatok pada merk terkenal, model yang kece atau harga selangit. Lebih dari itu ketangguhannyalah yang lebih diutamakan.

     Kali ini saya ingin banyak berbagi tentang keperkasaan alas kaki super duper yang telah harau melintang menemani petualangan saya dalam tiga tahun terakhir. Sandal gunung produk lokal yang membanggakan, melebihi ekspektasi dari merk lain sekalibernya. Mengedepankan slogan “Cintai Produk Dalam Negeri” akhirnya saya jatuh hati dengan sebuah produk sandal gunung bernama “AKASAKA”.

 Pertama kali di ajak long trip ke Lombok (Spot : Gili Sudak)



     Dipenghujung tahun 2012, niat long trip dua pulau menawan di Timur Indonesia segera ingin direalisasikan. Bali - Lombok dengan gaya backpacker. Permulaan itulah aku memutuskan mencari satu sandal petualangan yang sesuai di hati dengan ketangguhan luar biasa untuk menemani perjalanan panjang. Setelah browsing sana-sini, baca puluhan bahkan ratusan review dari Akasaka Lovers, akhirnya saya langsung menambatkan pilihan padanya dan memutuskan membeli via online dikarenakan Akasaka belum terlalu ramai nangkring di toko-toko outdoor se Jabodetabek khususnya. Sempat tukar ukuran dikala itu, namun pelayanan tetap top markotop dengan dedikasi yang tinggi oleh adminnya.


Tektonik 109.000 dan Garansi satu tahun

  Lalu apa sih keutamaan Akasaka di mata saya? BANYAK !!!
  • Sandal ini sangat cocok bagi kaki-kaki petualang ekstrem
    Misalnya saja jika kurang nyaman snorkeling pakai fin/kaki katak, bisa diganti dengan sandal Akasaka. Dan Akasaka sudah menemani saya bersnorkling ria ke berbagai ranah nusantara diantaranya ; Snorkling di Gili Sudak – Lombok, Krakatau, Karimun Jawa, Kepulauan Seribu, Belitung, Pulau Tunda dan banyak lainnya spot-spot underwater bawah laut yang sudah menjadi saksi kebersamaan Akasaka dengan saya.
  • Tidak hanya laut, Gunung pun sudah menjadi keakraban bagi saya ditemani Akasaka menuju puncaknya. Papandayan , Ranu Kumbolo, Sikunir, Marapi, Salak, Merbabu adalah beberapa puncak yang berhasil saya pijak setelah melalui berbagai macam trek bersama Akasaka. Menelusuri arus sungai, lumpur, trek tanah licin, bebatuan dan trek menantang lainnya namun hanya hitungan jari saja saya pernah tergelincir memakai Akasaka. Nihil sekali kefatalan yang disebabkan. Ketangguhannya luar biasa, tidak diragukan lagi.
  • Olahraga air lainnya seperti Rafting pun pernah saya ajak. Lagi-lagi Akasaka membuktikan kehebatannya dalam berbagai hal pelengkap kegiatan outdoor.


 Trek licin menuju Green Bay, tapi kaki tetap kinclong dari beceknya jalan

    • Sandal adventure dengan tali yang kokoh
    • Tapak yang kuat dalam medan licin sekali pun
    • Lem yang sedikitpun tidak berpengaruh meski sering diajak berendam di laut
    • Model dan design yang pas, nyaman, apik dan mantap
    • Harga yang bersahabat
    • Garansi 1 tahun
      Itulah enam keutamaan istimewa yang saya temui pada Akasaka.
      “Akasaka itu kuat,” ucap seorang teman. “Sangat kuat. Banget malah,” begitulah saya menambahkan.

Dibawa trekking ke Baduy dalam pun juga sudah

     Sampai tulisan ini dibuat Akasaka masih bertengger indah di rak sepatu saya setelah dimandikan pasca turun dari Merbabu. Namun itu menjadi akhir pertemanan saya dengannya. Semua masih mulus tapi tapaknya sudah menipis sehingga resiko dibawa naik gunung. Paling nantinya akan sering dipakai untuk perbolangan daratan saja, untuk gunung dia sudah gantung tali.
Meski masih banyak di luar sana orang yang selalu bangga memakai produk luar dengan label kenamaan, tapi sudah saatnya untuk segera beralih ke produk anak negeri. Dengan kualitas yang sama bahkan melebihi, sudah saatnya produk olahan Bekasi ini menempati urutan pertama di hati. Layak pakai dan beli bagi pecinta adventure di seantaro negeri. Akasaka, tangguh dan luar biasa.

Official website : http://akasakaoutdoor.co.id/



                    Habis berendam di Pulau Harapan

You Might Also Like

0 Comments